Senin, 15 Februari 2016

Temukan Pantangan Asam Lambung Di Sini Supaya Tidak Kembung Lagi


Makanan dan minuman masih mulas tabu dapat berbeda untuk setiap orang. Makanan yang menyebabkan bisul untuk satu orang belum tentu tabu bagi orang lain. Hal ini baik untukmencatat makanan yang asam lambung terus naik.

Asam lambung dengan refluks asam dapat memiliki banyak penyebab, antara lain, makanan dan kegiatan tertentu. Kabar baiknya, Anda dapat menghindari kondisi ini dengan mengamati pantang mulas, yaitu, hal-hal yang dapat menyebabkan refluks asam.


Daftar berikut ini diharapkan menjadi panduan untuk mencegah sakit maag terkenapenyakit sendiri.

Makanan pedas

makanan pedas langsung mengiritasi selaput lendir kerongkongan dan dapat berkontribusi pada penyebab sakit maag. Anda dapat mengganti bahan lebih cabai tidak pedas, pedas, atau mengganti saus cabai saus tomat terlalu pedas.

Makanan lemak

Meskipun tidak tergolong makanan asam, tetapi lemak dapat memperlambat pencernaan sehingga distensi abdomen dan peningkatan tekanan akan membuat mengocok perut. Avocad, kacang-kacangan, keju, daging atau tulang rusuk adalah contoh makanan berlemak harus dikurangi, Hindari makan keripik kentang, kue dengan mentega dengan kandungan lemak tinggi, brownies, donat, makanan yang digoreng dan daging berlemak.

Minuman beralkohol

Minuman beralkohol beresiko stingfer esophagus melemaskan otot-otot, sehingga memungkinkan asam lambung naik. minuman beralkohol, terutama sering penutup makanan utama, seperti anggur, bir, koktail, risiko memicu refluks asam.

Buah-buahan dan sayuran adalah asam

Jeruk, lemon, atau anggur adalah contoh dari buah-buahan yang asam, dan dapat menyebabkan refluks asam. Juga dengan tomat dan salad yang ditambahkan cuka. Buah-buahan dan sayuran yang telah menjadi tabu jus asam lambung, terutama jika diminum pada saat perut kosong.

Permen

Peppermint baik untuk dikonsumsi setelah mengurangi makan dengan bau napas buruk, tapi ini risiko produk yang peningkatan asam lambung mengalir kembali ke kerongkongan sebagai efek dari sfingter antara perut dan kerongkongan dapat bersantai.

Bawang putih dan bawang

Disebutkan ahli gizi bahwa beberapa orang dengan gangguan maag merasa tidak nyaman saat makan bawang putih atau bawang. Di sisi lain, sebagian besar pasien lain tidak masalah yang sama.

Kafein

Beberapa orang merasa mulas meningkat setiap kali Anda mengonsumsi kopi, soda, atau teh. Sementara itu, beberapa orang hanya merasa nyaman ketika mengkonsumsi minuman ini dalam jumlah besar. U hanya tahu dosis yang dapat ditoleransi sendiri.

Cokelat

Demikian pula, peppermint, cokelat berisiko sfingter rileks dan pelepasan asam lambung ke kerongkongan.

Minuman berkarbonasi

minuman berkarbonasi dapat perut menyebabkan tekanan pembengkakan penyebab dari sfingter esofagus dan meningkatkan asam lambung.

Makanan yang mengandung banyak gas

Brokoli, kubis, kembang kol, susu dan kacang-kacangan adalah makanan yang menyebabkan banyak penyebab gas perut kembung. Bahan makanan ini juga dapat meningkatkan risiko refluks asam bila digunakan dalam jumlah besar.

Selain daftar di atas makanan membantu seseorang dengan ulkus memperhatikan prosedur berikut sebagai asam refluks dapat menyebabkan :

  • Merokok harus tabu karena mulas memperburuk mulas. Baik cairan dapat dihindari atau diminimalkan.
  •  Hindari olahraga atau aktivitas berat segera setelah makan. Tunggu minimal 3-5 jam kemudian.
  •  Selain itu, hindari berbaring setelah makan.
  •  Hindari makan dalam jumlah besar dalam satu kali makan. Butuh setidaknya 20 menit bagi perut untuk memberikan sinyal kejenuhan ke otak. Oleh karena itu, mengunyah untuk meringankan mencerna makanan Anda perlahan-lahan dan menyeluruh ke perut. Makan terburu-buru cenderung membuat Anda menelan gas terlalu banyak dan terlalu banyak yang membuat makan perut kembung.
  •  Pertahankan berat badan ideal. resiko perut buncit, sehingga lebih mudah untuk menambahkan tekanan untuk menyebabkan refluks asam.
  •  Angkat kepala minimal 20 cm dengan bantal di bawah kepala. Namun, tidak lebih dari satu bantal karena berisiko menyebabkan tekanan yang berlebihan pada perut bagian atas.

Singkatnya, tidak ada makanan yang terlalu banyak porsi dalam satu kali makan meningkatkan risiko asam lambung dan menyebabkan mulas. Jadi selain larangan mulas, dianjurkan untuk makan semua makanan dalam porsi kecil tapi lebih sering.

Baca Juga Ya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar